SSB MATTOANGING

Selasa, 12 Januari 2010

Tiga Jagoan Van der Vaart


Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut gelandang Belanda, Rafael Van der Vaart. Bukannya menjagokan negara sendiri untuk keluar sebagai juara di Piala Dunia 2010. Van der Vaart justru menjagokan negara lain.

Pemain yang sedang berjuang untuk menembus tim utama Real Madrid itu memiliki tiga tim calon juara. Ia memperkirakan Spanyol, Argentina dan Brasil lebih berpeluang besar untuk menjadi yang terbaik.
Untuk negara pertama, Van der Vaart menyebut bahwa kebehasilan Spanyol merebut gelar juara Piala Eropa 2008 merupakan sebuah keberuntungan. Pasalnya sukses tim Matador itu dikarenakan kegagalan Belanda yang tersingkir di perempatfinal
"Spanyol merupakan tim bagus, tapi di Piala Dunia nanti situasi telah berbeda. Mereka mampu menjadi yang terbaik di Euro 2008 karena Belanda tersingkir ditangan Rusia," canda Van der Vaart di Goal.com, Kamis (7/1).
Gelandang 26 tahun itu tidak berani sesumbar tentang peluang tim Oranje di Piala Dunia. Meskipun langkah Belanda lolos ke Afrika Selatan dengan melewati babak kualilifikasi dengan mulus. Van der Vaart tetap menjagokan tiga negara lain.
"Spanyol, Argentina dan Brasil merupakan kandidat kuat untuk merebut gear juara dunia," tandas Van der Vaart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskanlah kata-katamu sendiri, sesukamu...kawan...

sang juara

ARTIKEL (10) KaBar (3) KB (2) KICK OFF (6) OFF-side (2) Teknik Sepak Bola (3)

Arsip Blog