SSB MATTOANGING

Minggu, 10 Januari 2010

peluang bisnis pernak pernik sepak bola - ssb mattoanging


Penggemar sepak bola tentu akrab dengan perlengkapan olah raga, dari mulai kaos bola, sepatu bola, dan pernak pernik sepak bola. Namun diantara perlengkapan olah raga sepak bola ini, pernak pernik sepak bola termasuk yang masih jarang dilirik peluang bisnisnya. Seiring dengan semakin meningkatnya penggemar sepak bola, tren berkembangnya bisnis pernak pernik sepak bola juga, semakin meningkat namun pemain usaha ini masih belum terlalu banyak. Sehingga pada saat ini bila anda ingin jadi perintis bisa berpeluang besar untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih banyak.
Pernak pernik sepak bola memang termasuk produk segmented sehingga cakupan pasarnya terbatas, karena biasanya konsumennya laki-laki dan hanya mereka yang memang penggila bola. Selain itu juga termasuk dalam bisnis musiman, misalnya lebih diminati pada saat ada momen-momen pertandingan bola seperti piala dunia, piala euro, liga Indonesia dan yang terakhir adalah menjelang kedatangan klub Manchester United ke Indonesia bulan Juli 2009.
Produk pernak pernik sepak bola ini kebanyakan dapat dibeli secara impor dari China, Thailand dan Korea. Sedangkan yang berasal dari lokal berupa kostum sepak bola seperti kaos sepak bola dan sepatu sepak bola. Pertimbangan melakukan bisnis pernak pernik sepak bola impor ini mengingat konsumennya dari golongan soccer mania yang menginginkan pernak pepernak pernik sepak bolarnik yang berkualitas dan sampai saat ini produk pernak pernik bola produksi lokal masih jarang ditemui. Produk pernak pernik sepak bola ini termasuk barang fanatisme sehingga harganya juga tergolong premium dan lebih mengutamakan kualitas.
Variasi produk pernak pernik sepak bola ini dapat berupa kaos bola, gantungan kunci bentuk kaos bola bergambar logo klub, gantungan kunci bentuk karikatur pemain bola dan logo klubnya, asbak besi atau keramik bergambar logo klub, dompet bergambar logo klub, gantungan kunci berbentuk bola bergambar logo dan tulisan klub, stiker kulkas berbentuk logo klub, gantungan kunci bentuk sandal bergambar logo klub, jaket, handuk, tas, mug, jam, topi, bendera, pin dan lain lainnya.
Anda tertarik untuk mencoba peluang usaha dan bisnis pernak pernik sepak bola ini?

1 komentar:

  1. Kabar baik menyertai AC Milan jelang melawat ke Old Trafford, melawan Manchester United di second leg babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari. Striker Milan asal Brazil Alexandre Pato pulih dan siap tampil.

    Pato mengalami cedera paha saat Milan menang 3-1 atas Atalanta di pentas Serie A Liga Italia (28/2). Karena cedera itu, dia sempat dikabarkan tidak bisa bermain saat melawan United. Tapi, belakangan dia sudah mulai menjalani latihan.

    Penyerang berusia 20 tahun itu memang belum tentu menjadi starter ketika menantang United. Namun, allenatore (pelatih) Leonardo memberi sinyal akan membawa serta Pato dalam lawatan ke Old Trafford. Bisa saja dia turun sebagai pengganti.

    Kalau Pato tidak bermain sebagai starter, maka duet Marco Borriello dan Klaas-Jan Huntelaar bisa menjadi opsi dengan ditopang Ronaldinho di belakang mereka. Atau, seperti di awal kedatangan David Beckham, dia mengisi posisi Pato.

    Selain Pato, suntikan tenaga lain datang dari Clarence Seedorf yang mulai pulih dan Gennaro Gattuso yang sudah bisa dimainkan setelah sempat terkena sanksi. Milan butuh kerja ekstra keras setelah kalah 2-3 pada first leg di San Siro (16/2).

    Di sisi lain, manajer United Sir Alex Ferguson bakal menjamu Milan dengan kondisi tim yang tidak komplet. Penyerang timnas Inggris Wayne Rooney belum tentu bisa turun lapangan setelah mengalami cedera ketika membela Inggris di laga uji coba (3/3).

    Padahal, Rooney adalah sosok penting di lini depan United. Pemain berusia 24 tahun itu musim ini menjadi mesin gol paling efektif bagi United. Dia telah menceploskan 23 gol di Premier League. Dia juga mencetak dua gol pada first leg babak 16 besar di San Siro.

    Kalau Rooney masih tanda tanya, United sudah dipastikan kehilangan Ryan Giggs, Anderson, John O?Shea, dan Jonny Evans. Kemudian, defender Wes Brown menyusul cedera metatarsal saat bermain lawan Wolverhampton Wanderers (6/3). (ham/aww)
    majulah sepak bola Indonesia

    BalasHapus

tuliskanlah kata-katamu sendiri, sesukamu...kawan...

sang juara

ARTIKEL (10) KaBar (3) KB (2) KICK OFF (6) OFF-side (2) Teknik Sepak Bola (3)

Arsip Blog