SSB MATTOANGING

Senin, 04 Januari 2010

SSB MATTOANGING


Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang yang hanya main-main dan semau gue. Maunya main sesukanya sendiri, tidak mau terikat dengan aturan, tidak mau mengemban tanggung jawab, tidak mau menjadi anggota. Kesimpulan: SSB MATTOANGING hanya untuk para anggotanya (yang telah secara resmi terdaftar)!


Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang yang tidak tahu aturan, yang kalau tidak menghadiri latihan ataupun undangan tidak meminta ijin. Memangnya dikira di SSB MATTOANGING berlaku hukum rimba tanpa aturan? 
Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang yang tidak mengenal kepemimpinan, yang tidak bisa taat pada kepemimpinan, yang tidak mau mendengar dan mematuhi instruksi pemimpin. Bagaimanapun, sebuah perkumpulan meniscayakan sebuah kepemimpinan, dimana pemimpin bertugas memimpin dan mengarahkan sedangkan yang dipimpin harus memberikan ketaatannya dengan penuh tanggung jawab. 
Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang yang tidak mampu mengatur waktunya dan suka mencari-cari alasan sebagai pembenaran atas kesalahan yang telah dilakukan.

Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang yang egois, yang hanya mementingkan diri sendiri, yang hanya berpikir tentang dirinya sendiri, yang tidak bisa berempati kepada orang lain, dan yang tidak bisa bekerjasama.
Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang yang malas dan manja, yang punya sikap klewas-klewes dan kalau mengalami sedikit kepayahan sudah menyerah dan mengeluh.

Di SSB MATTOANGING tidak boleh ada orang-orang seperti diatas. SSB MATTOANGING hanyalah tempatnya orang-orang yang ingin mengembangkan diri dan suka bekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskanlah kata-katamu sendiri, sesukamu...kawan...

sang juara

ARTIKEL (10) KaBar (3) KB (2) KICK OFF (6) OFF-side (2) Teknik Sepak Bola (3)

Arsip Blog