SSB MATTOANGING

Selasa, 09 Maret 2010

Tahun 2007 Manchester United pernah menekuk AC Milan di leg perdana, namun takluk di leg kedua dan tersingkir, Edwin Van der Sar mengingatkan agar hal serupa tak terulang lagi.
Pada pertemuan di babak semifinal kala itu, MU sukses menekuk Milan 3-2 di leg perdana. Tetapi Rossoneri sukses membalas di leg kedua dengan menang 3-0. The Red Devils pun tersingkir.
Kini keadaannya pun mirip-mirip karena MU menang 3-2 pada pertemuan di San Siro beberapa pekan silam. Namun, karena leg kedua belum dilangsungkan cerita bisa tak sama seperti tiga tahun lalu.
"Ini bukan masalah membalas dendam, tetapi kami harus memastikan agar tak mengulang kesalahan yang sama seperti beberapa tahun lalu ketika mereka menyingkirkan kami di semifinal," ujar Van der Sar di Daily Mail.
"Mereka bermain bagus dalam laga kandang di sini, ketika kami menang 3-2 dan Kaka mencetak dua gol. Lalu, di San Siro, Clarence Seedorf bermain fantastis--dia sebenarnya bermain fantastis di dua laga itu."
"Tapi, kami mendapatkan hasil bagus di Milan dan kami butuh menyelesaikannya dengan malam yang menakjubkan di Old Trafford," tukas Van der Sar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskanlah kata-katamu sendiri, sesukamu...kawan...

sang juara

ARTIKEL (10) KaBar (3) KB (2) KICK OFF (6) OFF-side (2) Teknik Sepak Bola (3)